RISET PEMASARAN

RISET PEMASARAN

NAMA MATA KULIAH   : RISET PEMASARAN.

SKS                                      : 3 SKS.

MATA KULIAH PRASYARAT: DASAR PEMASARN.

MANAJEMEN PEMASARAN.

TUJUAN INSTRUKSIONAL UMUM.

MATA KULIAH INI BERTUJUAN AGAR MAHASISWA MAMPU MEMPELAJARI ARTI DAN MANFAAT RISET PEMASARAN SERTA HUBUNGAN DENGAN SISTEM SISTEM INFORMASI PEMASARAN ,PROSEDUR RISET PEMASARAN ,ANALISIS SITUASI,PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN PENELITIAN FORMAL SERTA MONITORING SAN EVALUASI.

MATERI RISET PEMASARAN .

1. PENDAHULUAN.

2. KLASIFIKASI RISET PEMASARAN.

3. PENYEDIA JASA RISET PEMASARAN.

4. PROSES RISET PEMASARAN.

5.DESAIN RISET PEMASARAN.

6. SUMBER DATA RISET.

7.RISET KUALITATIF.

8. METODE SURVEY.

9. ALAT -ALAT ANALISIS RISET PEMASARAN.

10. KASUS-KASUS RISET PEMASARAN.

PUSTAKA.

1. J.SUPRANTO MA,METODA RISET ,APLIKASI DALAM PEMASARAN.

2.FREDDY RANGKUTI,RISET PEMASARAN.

3. HANDOUT MANAJEMEN PEMASARAN IKOPIN ( UCU NURWATI DAN YENI WIPARTINI ),

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s