PEMASARAN JASA

PEMASARAN JASA

.

NAMA MATA KULIAH   : PEMASARAN JASA.

BOBOT SKS                       : 2 SKS .

GOLONGAN MATA KULIAH   : MATA KULIAH KEAHLIAN .

MARA KULIAH PRASYARAT  : DASAR PEMASARAN.

MANAJEMEN PEMASARAN.

TUJUAN INSTRUKSIONAL UMUM .

1. AGAR MAHASISWA MENGETAHUI DAN MEMAHAMI SECARA MENDALAM KARAKTERISTIK PRODUK JASA.

2. AGAR MAHASISWA MENGETAHUI DAN MEMAHAMI BAGAIMANA PEMASARAN PRODUK JASA.

3. AGAR MAHASISWA MAMPU MERANCANG SECARA SEDERHANA PROGRAM -PROGRAN PEMASARAN UNTUK PRODUK JASA.

PUSTAKA

1.MANAJEMEN PEMASARAN DAN PEMASARAN JASA ,DR BUCHORI ALMA ,PENERBIT ALFABETA ,BANDUNG 1992.

2.MANAJEMEN PEMASARAN JASA,AUBREY WILSON ,PT PUSTAKA BINAMAN ,PRESINDO,SERI MANAJEMEN NO 60.1982.

3.MANAJEMEN JASA,FANDY TJIPTONO ,PENERBIT ANDI ,JOGYAKARTA,1998.

4.PEMASARAN JASA ,KONSEP DAN IMPLEMENTASI ,YAZID,PENERBIT EKONDSIA,FAKULTAS EKONOMI UII,YOGYAKARTA.

6. PEMASARAN JASA TEORI DAN PRAKTEK ,RAMBAT LUPIYOADI,PENERBIT SALEMBA EMPAT ,2001.

7. HANDOUT MANAJEMEN PEMASARAN IKOPIN ( UCU NURWATI DAN YENI WIPARTINI ).

PEMASARAN JASA

1. RUANG LINGKUP PEMASARAN.

2. LINGKUNGAN PEMASARAN.

3. PERMINTAAN KONSUMEN.

4. PENGERTIAN JASA.

5. PELUANG BISNIS PEMASARAN

JASA.

6. BAURAN PEMASARAN JASA.

7. PROGRAM PEMASARAN JASA U PRO

DUK JASA.

8. CONTOH 2 PEMASARAN JASA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s